Review Wardah Pure Olive Oil untuk mata panda dan bibir/kaki pecah-pecah

Haiii, selamat membaca, maaf kalau tidak nyaman L..Saat ini aku bakalan review tentang wardah olive oil, itu loh minyak zaitu pastinya tau kan. minyak zaitun juga kalian pasti tau kalau banyak manfaatnya. kali ini aku mau ceritaiin pengalaman ku pake minyak zaitun, ini dia aku kasih gambar wadah olive oil
 

Kemasan wardah olive oil ini aku suka, lumayan kecil gitu bebas di taruh manapun, terus yang paling aku suka gak  gampang tumpah :D
Aku pake wardah olive oil ini rencanya sih buat ngilangin lingkaran hitam di mata aku, huh lingkaran hitam nganggu banget berasa gimana gitu kalo foto gak bisa puas. Ini gara-gara banyak begadang karena tugas sekolah. 
Pas aku pake ini buat ngilangin lingkaran hitam di mata ini ya menurut belum terlalu kelihatan.

Selain buat mata aku, aku pake ini buat bibir aku yang super kering dan sebenarnya agak hitam, rasanya gak pede banget aku kalo bibir aku tu kering. Kadang pake lip balm juga kalo ud lama dan lupa bawa lip balm ya kering juga -_-
Menurut aku lumayan jadi enggak kering kok cuman gak suka nya tuh kalo pas make jadi gimana gt bibirnya. Selain itu kalo kena lidah rasanya aneh. Tapi ya lagi2 aku gak rutin yakk. Tapi ya itu yang ku rasain lumayan kok.

Nah aku pake wardah olive oil ini selain di mata sama bibir juga aku pake buat kaki. Lebih tepatnya di tumit aku yang pecah2. aku juga gak tau apa penyebabnya mungkin aku jarang bgt pake hnbody soalnya suka ga sempet apa lagi kalo sekolah. Walaupun gak terlalu jelas tumit yg pecah2 tapi ya namanya kalo perempuan kecantikan juga harus kan yaa. Aku pake beberapahari wardah olive oil ini aku olesin ke tumit aku yg pecah2 lama2 alhamdulillah hilang kok, jd mulus lagi. Yeeeee ^_^ Beneran sampe sekarang tumit aku udah gak pecah-pecah lagi.  Pokokya ini berhasil jadi mungkin kalau pake ke bibir rutin juga mungkin juga bakal gak pcah2 J. Yeeeee ^_^
Oke sekian dari aku ya semoga brmanfaat J


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Laporan tugas prakarya kerajinan bahan lunak

MATERI SESORAH BASA JAWA

Istilah – istilah dalam dunia batik